Friday, July 20, 2012

Review : Make Over Hydration Serum , Ultra Cover Liquid Matt Foundation & Silky Smooth Powder Translucent Powder

Selama ini, gw paling maless yang namanya pake foundation baik yang liquid maupun creamy karena gw paling ga bisa nge blend nya..hasilnya passsti ga rata, udah coba pake sponge atau brush hasilnya tetep sama. Jadi gw lebih memilih untuk pake tinted moisturizer atau BB cream aja, tinggal oles trus blend pake brush..trus set pake loose powder atau mineral foundation yg bentuknya powder, jadi deh tampilan glowy ala gw.. :) Gw ga suka kalo keliatan pake make up, keliatan bedakan..gw suka nya natural look, dewy, gloowy gt.. hehehe banyak maunya...

Sampai suatu ketika *hehe gw menemukan counter Make Over, gw baru tau keberadaan brand ini *kemana aajjaa...yang ternyata satu pabrik sama kosmetik Wardah. Kesan pertama gw pikir ini brand luar, karena tampilannya mirip2 beberapa brand luar ternama. Saat itu, BA nya dengan ramah nawarin nyokap & gw untuk di-make over dan gw pun akhirnya kenalan sama yang namanya Hydration Serum. Dari namanya gw pikir ini serum sejenis serum2 produk skin care gitu, ternyata ini adalah produk face primer andalan mereka. Teksturnya gel, light dan terasa seger di kulit..itu yang bikin gw suka.. Ga lengket sama sekali, cepat meresap ga nyampe 1 menit udah ready untuk dipakein foundation. Nge-blend foundation pun jadi terasa lebih gampang setelah pemakaian primer ini. Ada yang bilang ini mirip sama HD Elixir dari MUFE, well secara gw pelum nyoba jadi ga bisa bandingin deh hehe... Yang pasti harga Hydration Serum Make Over ini jaauuhhh lebih murah...Hanya Rp.98.000 untuk 33ml!! Satu2 nya kekurangan adalah pump nya yang ga ada tutup nya, walaupun ada lock nya, tp tetap gampang ngegeser. Kemaren kejadian deh tumpah dikit di make up case gw... :((







 



Step ke-2 dalam sesi make over gw adalah liquid foundie, namanya Ultra Cover Liquid Matt Liquid Foundation. Nyobain ini karena foundation ini adalah item yang jadi gratisan dari promo mereka setiap pembelian Rp.250.000 jadi kudu dicobain dulu hehe ngapain dapat gratisan tapi ga kepake. Shade yang gw cobain adalah shade yang paling muda #01 Ochre
Walaupun judulnya matte, tapi di gw hasilnya malah ada kesan glowy nya..Lagi2 liquid foundie inipun gampang bgt di blend nya dan teksturnya terasa ringan, ga kerasa apa2 di wajah..apa mungkin karena gw udah pake hydration serum ya....ok nanti gw coba deh pake foundie ini tanpa hydration serum nya..Gw dapat foundie ini for free, harga asli nya Rp.119.000 untuk 33ml.

Pros :
-Tekstur ringan
-Gampang di blend, ga sticky
-Coverage medium, lumayan ok untuk nutupin dark spot bekas jerawat gw..

Con :
- Sama seperti hydration serum, walopun gw suka tampilan pekejing nya dalam botol kaca putih dengan pump hitam yang kesannya serius dan mahal, tp pump nya itu ga ada tutup nya. Cuma ada lock yang digeser gitu, which is gampang kegeser juga kalo udah keaduk-aduk di dalam case (gw lebih sering dandan di locker kantor daripada di rumah, jadi kudu dibawa2)

Kesimpulan :
Suka sama foundation ini, sekarang gw pake untuk sehari-hari..Stila tinted moisturizer gw kasi cuti dulu hehe

 

   




Terakhir, Silky Smooth Powder Translucent Powder...
Namanya ga bohong loh, benerann bedaknya lembuttt banget bahkan setelah dipake bikin pipi gw jadi terasa lembut dan halus juga. Malah gw lebih suka tekstur bedak ini daripada NARS yang masih terasa kesat di pipi gw..jadi kerasa banget pake bedaknya...Shade yang gw pake #02 Rosy, hasilnya transparant jadi cocok untuk set foundie aja..Oia, harganya Rp.105.000 untuk 35gr!





Ini hasilnya pas gw nyobain di rumah kemarin...sukaaa sama hasilnya...Yang udah pasti di-repurchase tentu adalah hydration serum nya! :D
Suka deh sama brand ini, harga nya masih affordable dan quality nya gak mengecewakan..Pengen nyobain blush on dan lippen nya! See yaa on my next Make Over review! :)


no sotosop, cuma resize aja..


17 comments:

Vina Mironari said...

Thank youu...
Ok, will visit your blog too :))

| miss rhea | said...

done followed dear

xoxo

Agnes Oryza said...

Aku udah baca postingan ini sebelum kamu tinggalin komen di blog aku :D
Hehehe...

Aku juga penasaran sama hydration serumnya, tapi pengin yang correcting base juga nih yang warna ungu sama ijo...

Vina Mironari said...

Aaiihn hahahaha....

Pas aku ke kepatihan, correcting base nya kosong mkny ga beli nes...aku jg pengen yg iungu muda. Hehehe

Agnes Oryza said...

Hmm justru aku ga nyangka kalo serum ini bs jadi primer juga! nah kalo yang ugnu dan ijo itu kan udh jelas primer smoga bagus juga...
Ke PVJ aja, lengkap banget :D Cuma mbak2nya agak malesin sih -_-

Vina Mironari said...

Aku juga taunya dr mba nya dan baca dr brosurnya klo itu ternyata primer..
Besok ke pvj ahh mau berburu lipstick dan eye liner nya :D

Unknown said...

aimi.. XD
Loose powdernya sedashyat itukaah. Nambah wishlist dech sebelum ke kepatihan. *tepok jidat*

Vina Mironari said...

Iya sayangggg gw suka banget! akhirnyaaa gw punya HG loose powder...hehehe selama ini karena ga pernah berhasil nemu l/p yg cucok, gw pake maybelline mineral foundation powder aja sebagai loose powder..

Apalagi harganya juga masih ok, banyak isinya :D

Stephanie Nangoi said...

Found your blog via makeoverid's tweets! Glad I did. Jadi kepengen hydration serumnya juga, *gampang diracunin*

Vina Mironari said...

Hi Stephanie..
thanks for stopping by :)
ayo cobain hydration serum nya..sapatau cucok hihihi *nambah racun

Leeviahan said...

aihh penasaran sama face primernya,coba ada fotonya :D :Dhehe

main ke blogku ya :)
XOXO
http://leeviahan.blogspot.com

Deasy W said...

Uwaaa.... racuuunnnn....
Reviewnya bagus, ada before after pics-nya pula, makasih sangat sudah bersedia berbagi, aq sebenernya lagi nyari2 reviewnya si make over ini :)
naksir berat ama hydration serumnya... naksir foundienya, naksir bedaknya... naksir semua :)
*alamat kalap belanja

main2 ke blogq juga ya, say^^
baladapenulisamatir.blogspot.com

almira said...

hi... kmren sama MUA *makeupartist*ku didandanin pke brand ini. cover sih, tpi kenapa warna muka jadi coklat yak, padahal muka asliku terang...apa krn pemilihan warna foundie dia yg salah ya...hikss...aku pengen beli tapi takut jd gelap gt.. trus aku liet foto di blog km jg after pke foundie, n loose powder kok jd coklat...sbelomnya warna kulit terang...mohon petunjuknya yaaah hehehe

Almira said...

hi... kmren sama MUA *makeupartist*ku didandanin pke brand ini. cover sih, tpi kenapa warna muka jadi coklat yak, padahal muka asliku terang...apa krn pemilihan warna foundie dia yg salah ya...hikss...aku pengen beli tapi takut jd gelap gt.. trus aku liet foto di blog km jg after pke foundie, n loose powder kok jd coklat...sbelomnya warna kulit terang...mohon petunjuknya yaaah hehehe

rana musika said...

keren reviewnya jadi pengen beli *__*

btw udah ada sertifikat halalnya blm ya?

pherdita said...

Ya ampun baru tau ternyata ini produk lokal. Minggu lalu nemu store nya di Plaza Indonesia, sempet liat-liat sebentar tapi karena buru-buru jadi ga bisa coba sana sini. Jadi kepengen deh...
Aman gak ya buat wajah yang lagi perawatan jerawat?

maria said...

Seneng jg baca2 blog mu say..
Harga produk Make Over di Kepatihan sm PVJ sama aja say? Ato lebih mahal di PVJ ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...