Monday, October 25, 2010

Congratulation KLANTINK !!

Akhirnya Klantink keluar sebagai Jawara IMB (Indonesia Mencari Bakat)!! Yaayy..!!!
Actually, I'm not a big fan of IMB. Nonton IMB hanya sesekali aja, tp yah cukup taulah perkembangannya. Sebenernya dari awal gw nge-jago-in Brandon donk, bocah cilik nan lincah dan menggemaskan hehehe..He's so cute!! Tapi sayang Brandon akhirnya tersisih dan ga masuk ke putaran Grand Final.. :(

Setelah finalis tinggal dua orang yaitu Klantink dan Putri Ayu, gw beralih ngejagoin Klantink.
Harus diakui, sejak awal gw selalu menikmati aksi-aksi Klantink yang kreatif dan fresh.
Dibanding dengan Putri Ayu yang lebih berkesan "biasa", gw lwbih suka Klantink yang unik.
Hmmm..bukan berarti suara Putri Ayu biasa aja yah, suaranya bagus banget koq..tapi membosankan bagi gw karena terasa kurang ada gregetnya aja kalo cuma aksi nyanyi gitu..Yaahh...apa bedanya dengan Indonesian Idol atau show sejenis? Jadi ga ada something different nya...
Klantink, selain musiknya yang unik, personilnya juga unik-unik dan mereka sangat polos. Hehehe..terkadang mereka ga ngerti kalo mereka sedang dipuji oleh para juri yang seringkali memakai istilah yang mereka belum pernah ketahui.

Sekali lagi, Congratulation Klantink!! Keep the good work on guys!!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...